>
Glitter Text Generator at TextSpace.net

Translate


Hari yg melelahkan

huh, ni bnar2 hari yg melahkan,, tadi pagi gw bangun ksiangan.hehehe, wajar lah...kan hari libur.hahaha, hbs itu gw main ps ma tmen band gw.., stlh itu gw mandi n langsung makn..., habis makn gw ngeband m tmen gw samapi jam 11, gw tus istrhat n kmbali main game m tmn gw. trus kita lanjutin ngebandnya,, sbenenya sich mw makn dulu,, ehh tp malah lom ada makanan,, huh , y sudahlah..., lalu gw ngeband lagi..., tapi parah abissss n gak konsen karna pd kelaparan...kwakakakaka,, trus kita istirahat n makan,, lalu kita lanjut ngeband. hahahaha. stlah jam stgh 3, ohh noooo, guru gw dtg buat les privat..., wah males bgt tuh gw,, capek2 hbs ngeband ehhh malah langsung les.huh payah..., tp mw gmn lagi???dgn terpaksa gw les huh. dan akhirnya lesny slesai, gw langsung tancap gss utk online n nulis blog ni.hahahaha. smpai sini dlu postingan gw..., bye...

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Vreacky's Blog is proudly powered by Blogger