>
Glitter Text Generator at TextSpace.net

Translate


Nothing is Eternal in this World !!

hhmmm,, brita sedih buat band gue..
Surfer Boy Crying
setelah lebaran kmarin, akhrnya tmn band gue pergi k luar kota,, yah mau gmana lagi.. itu cita2nya dr dulu..mau gak mau harus rela..hahaha
skrg kita tinggal ber3, awalnya gue pikir ini akhir dr band gue, tp itu salah,, kita msh bisa main tanpa dia, tp mungkin tak sehebat dulu...hmmm ganti topik....!!!
>Setelah di tinggal tmn seperjuangan, skrg gue harus b'hnti dr MELODI, tmpt gue dpt macem2 ilmu ttg musik (yahh..tp stidaknya stelah konser bulan november nanti) d konser ini gue harus bisa raih juara 1 the best drummer krn ini merupakan penampilan gue yg terakhir di MELODI, sebelumnya gue hanya dpt juara 3 the best drummer. SEMANGAT YOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!   Happy Star
n buat tmn2 gue, doain ya biar tercapai apa yg kuinginkan..THX !!!
n satu lagi nih.. gue akhrnya menyadari klo d dunia ini gak ada yg namanya ABADI di DUNIA INI!! hmmm emg menyakitkan sih berpisah dgn org yg cukup penting d hidup kita, tp yaahh jgn berlebihan kayak gini.....
hahahahahaha
Mucha Lucha Crying




cukup sampai sini aja pstingan gue kali ini...thx 

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© 2010 Vreacky's Blog is proudly powered by Blogger